• BPBD Jember Akan Selalu Bermitra dengan Elemen Masyarakat untuk Menangani Kebencanaan

    Jember, 28 Januari 2016

    Sekertaris Badan Penanggulangan Bencana (BPBD), A. Imam Fauzi (28/1) menyampaikan bahwa BPBD akan selalu bermitra dengan seluruh elemen kebencanaan yang membantunya dalam menangani kebencanaan di Kabupaten Jember. Disampaikannya pada waktu menerima Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Jember, Hadi Purnomo, S.P. di kantor BPBD jalan Danau Toba nomor 16 Jember.

    Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Jember, Hadi Purnomo, SP. menyampaikan bahwa 30 anggotanya akan mengikuti Pendidikan dan Pelatiahan Dasar Searc and Rescue Gabungan (diklasargab) yang diselenggarakan oleh Senkom Mitra Polri se eks Karesidenan Besuki pada tanggal 30-31 Januari 2016 bertempat di Kabupaten Bondowoso. Kami mengirimkan 30 anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Jember untuk mengikuti diklatsargab Senkom Mitra Polri eks Karesidenan Besuki Raya, kata Hadi. Diklatsargab di Bondowoso nanti akan diberikan materi kebencanaan oleh tenaga SAR Jember dan BPBD Bondowoso, direncanakan akan dibuka oleh Kapolres Bondowoso. (bisri)
  • 0 comments:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kami putra-putri Indonesia, berbakti pada negara.... kamilah senkom mitra polri, bekerja sepenuh hati.... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja...... pegang terus semboyan kita, menembus jarak tanpa batas....... tak gentar bela kebenaran, tuk wujudkan keamanan...... marilah bersama kita giatkan, pembangunan nusa bangsa..... untuk menuju masyarakat, tarta tentram kerta raharja